Wawali Parepare Instruksilan SKPD Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik

    Wawali Parepare Instruksilan SKPD Pertahankan Kualitas Pelayanan Publik

    PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkot Parepare, agar mempertahankan kualitas pelayanan publik. 

    H. Pangerang Rahim mengatskan, publik dalam hal ini warga secara umum berhak atas pelayanan yang berkualitas, sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah. 

    "Pelayanan publik merupakan hak warga yang telah diatur dalam Undang-Undang, baik berupa pelayanan barang, jasa atau pelayanan adminstratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik, " ucap H. Pangerang Rahim. 

    Oleh karena itu Pangerang, menekankan OPD tersebut agar senantiasa melakukan terobosan dan inovasi dalam pelayanan agar mengoptimalkan kepuasan publik terhadap kinerja pemerintah. 

    "Jika perlu dari tahun ketahun terus ditingkatkan terutama pelayanan terkait hak-hak sipil dan kebutuhan dasar warga. Barau-baru ini, Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang diterapkan Kota Patepare menjadi yang tertinggi atau terbaik kedua se-Inedonesia Timur, "jelasnya.

    Itu berdasarkan hasi evaluasi laporan capaian penerapan SPM tertinggi untuk Regional, Sulawesi, Maluku, dan Papua atau kawasan Timur Indonesia (KTI) yang dirilis oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. (Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Sidrap Raih WTP Enam Kali Berturut...

    Artikel Berikutnya

    T D A Kota Parepare Siap Berkontribusi Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Satgas Yonzipur 8/SMG Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras Ilegal di Perbatasan RI-Malaysia
    Kapusbintal TNI: Peningkatan Ekonomi Mustahik Melalui UMKM
    Tim Persit Puspenerbad Juara Lomba Voli Antar Cabang Sejajaran PG Mabesad

    Ikuti Kami